Jumat, 28 Oktober 2011

membuat suatu Paragraf


Rahasia Cantik Alami

Cantik alami, tentu itu yang dicari setiap wanita. Namun, dalam kesehariannya, wanita akrab dengan make up. Sayangnya, adanya kandungan bahan kimia yang umumnya digunakan dalam kosmetik wanita. Bahan kimia digunakan untuk membantu menjaga kualitas, mengawetkan dan meningkatkan khasiat dari kosmetik itu sendiri. Penggunaan bahan kimia yang tepat (tidak membahayakan) dan dalam dosis yang tepat merupakan salah satu kebutuhan agar suatu produk efektif untuk mempercantik wajah. Tetapi, penggunaan bahan alami untuk kecantikan dapat meminimalkan efek samping dibandingkan bahan kimia. Itulah sebabnya, saat ini banyak produk kosmetik yang menggunakan bahan organik.

Bahan – bahan yang bisa kita gunakan untuk tampil cantik itu banyak jenisnya. Diantaranya saja kunyit, jeruk nipis, mentimun, sirih, pegagan, sambiloto, jahe, lidah buaya, dankencur. Selain kita mengetahui bahan – bahan organiknya, kita juga harus bisa mengolahnya dengan baik, supaya khasiat yang terdapat pada bahan tersebut dapat diserap dengan baik oleh kulit kita.

Banyak sekali manfaat dari bahan alami ini. Bahan yang alami itu akan membuat kulit kita menjadi lebih cantik, karena bahan – bahan yang terkandung di dalamnya itu tidak berbahaya bagi kulit dan tidak mengandung zat – zat yang bisa membuat kulit kita rusak. Selain harganya yang terjangkau, kita juga dapat menemukannya dengan mudah.

Kebanyakan orang menghalalkan segala cara untuk memiliki kulit cantik. Minat kuat untuk tetap muda di sisi lain sering kali tidak dilandasi oleh pengetahuan yang cukup sehingga banyak orang salah jalan. Kondisi itu membuat orang memilih cara atau terapi yang berisiko, meski memberikan dampak cepat atau instan. Tawaran yang relatif murah dengan risiko sangat minimal adalah dengan memanfaatkan khasiat beragam bahan alami, apalagi sejatinya negeri kita ini kaya tanaman yang secara turun-termurun dimanfaatkan untuk memelihara kemudaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar